Whatsapp x

WhatsApp Number

+62 821-1559-3625

Message
Email x
customercare@tirtabhagasasi.co.id
Pemkab Bekasi Himbau Camat dan Lurah Sediakan Ruang Bagi Masyakarat Rayakan Pergantian Tahun - PERUMDA TIRTA BHAGASASI BEKASI

Pemkab Bekasi Himbau Camat dan Lurah Sediakan Ruang Bagi Masyakarat Rayakan Pergantian Tahun

Pemkab Bekasi Himbau Camat dan Lurah Sediakan Ruang Bagi Masyarakat Saat Pergantian Tahun Baru

Menjelang tahun baru 2024, Pemerintah Kabupaten Bekasi mengimbau masyarakat agar tidak terlalu euforia dalam melakukan perayaan pergantian tahun. Ia juga meminta para camat dan lurah memberikan ruang kepada masyarakat untuk melakukan perayaan pergantian tahun secara sederhana.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan hal itu dilakukan agar tidak menimbulkan mobilitas warga yang tinggi dan menciptakan malam pergantian tahun yang kondusif.

“Camat dan lurah untuk bisa memberikan ruang di kecamatannya masing-masing supaya tidak harus berlalu-lalang ke sana ke mari, karena bisa menimbulkan kemacetan lalu lintas,” kata Dani.

Saat ini Pemerintah Kabupaten Bekasi bersama TNI/Polri telah menyiapkan personel keamanan gabungan di beberapa titik yang menjadi pusat keramaian warga saat pergantian tahun baru, seperti Gedung Juang di Tambun Selatan, Stadion Wibawa Mukti, simpang Sentra Grosir Cikarang, kawasan Grand Wisata Tambun, dan lainnya.

“Kami siapkan personel keamanan, petugas medis, dan sebagainya supaya masyarakat bisa merayakan tahun baru ini dengan aman. Jika ada kembang api dan petasan yang membahayakan akan disita,” tutup Dani. (Tim Media)