Berita PDAMBerita TerkiniKehumasan

Pelepasan Peserta Umroh Gelombang Pertama Karyawan/ti PDAM Tirta Bhagasasi Tahun 2014

slideumroh

BEKASI (16/01) – Direksi PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi melepas pemberangkatan rombongan umroh ke Tanah Suci Mekkah, Kamis (16/01) bertempat dihalaman kantor pusat Jalan KH Noer Ali Kalimalang, Kota Bekasi. Pemberangkatan sebanyak 18 orang karyawan dan keluarga PDAM tersebut merupakan penghargaan dari Direksi kepada mereka karyawan yang berdedikasi tinggi dalam melaksanakan pekerjaan tahun 2013.

“dengan dilepasnya peserta umroh gelombang pertama dari PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, harapannya semoga perusahaan lebih maju, lebih bermanfaat untuk masyarakat Kota dan Kabupaten Bekasi,” kata Direktur Umum Solihat P, ST., MM dalam sambutan awal pelepasan peserta umroh di ruang rapat kantor pusat PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Usep Rahman Salim, S.Sos., MM dalam sambutannya mengatakan, perhatian yang diberikan perusahaan kepada pegawai salah satunya adalah memberangkatkan untuk menunaikan ibadah Umroh hendaknya dibarengi dengan loyalitas dan kinerja yang semakin baik.

“pelaksanaan kegiatan Ibadah Umroh yang dilakukan oleh perusahaan pada hakekatnya merupakan hasil pencapaian dari keuntungan perusahaan, sehingga program Umroh ini bisa terus dilaksanakan.” Katanya

Di kesempatan itu, Usep Rahman Salim mengharapkan agar pegawai yang menunaikan ibadah Umroh ini berkonsentrasi penuh menjalankan ketentuan umroh dengan baik dan benar dalam situasi yang khusuk. Dia juga meminta pegawai yang melaksanakan ibadah Umroh ini agar mendoakan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi agar kedepannya perusahaan kita bisa lebih maju.

Hadir dalam pemberangkatan tersebut, Direktur Utama PDAM Usep Rahman Salim S.Sos, MM, Direktur Umum Solihat. ST.,MM. Direktur Teknik Drs. Arudji Kartawinata, dan Direktur Usaha Maman Sudarman SE. Para Direksi berpesan agar para peserta Umroh dapat menjalankan ibadah dengan baik dan menjaga kesehatan.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh Karyawan/ti yang turut menyaksikan prosesi pelepasan peserta umroh dimulai dari jajaran Direksi, para Kepala Bagian, Kepala Seksi dan seluruh Karyawan/ti PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi. (Hum)