Berita TerkiniKehumasan

Pejabat Baru PDAM Tirta Bhagasasi resmi dilantik

tirta-bhagasasi-dirtek-dirus

Bekasi (05/07) Pejabat baru di Jajaran Direksi PDAM Tirta Bahagasasi secara resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan di Ruang Rapat PDAM Tirta Bhagasasi oleh Wakil Bupati Bekasi Rohim Mintareja (Jum`at, 05/07). Wakil Bupati melantik Maman Sudarman, SE sebagai pejabat baru PDAM Tirta Bhagasasi yakni sebagai Direktur Usaha dan sekaligus secara bersamaan juga melantik Direktur Teknik Drs, Arudji Kartawinata, MM .

Selanjutnya saya ingatkan bahwa jabatan adalah kepercayaan dan amanah, hendaknya sudara syukuri dengan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas, kewajiban dan darma bhaktinya dengan sebaik-baiknya tegas Wakil Bupati dalam sambutanya.Sebagaimana diketahui bahwa PDAM Tirta Bhagasasi merupakan perusahaan daerah yang dimiliki dan dikelola bersama antara Pemerintah Kabupaten Bekasi dan Pemerintah Kota Bekasi, mempunyai tugas utama melayani kebutuhan air minum bagi masyarakat di Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi.

Terkait dengan pemenuhan kebutuhan air minum bagi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi telah terikat dengan komitmen bersama untuk memenuhi target millennium development goals atau MDGS pada tahun 2015. Untuk mencapai target MDGS tersebut bukanlah hal yang ringan, oleh karena itu untuk meningkatkan kinerjanya, seiring dengan semakin bertambahnya jumlah Sambungan Langganan pemerintah Kabupaten Bekasi dan Pemerintah Kota Bekasi menyetujui langkah penataan dan pengembangan organisasi PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi untuk menambah jabatan Direksi dari tiga jabatan menjadi empat Jabatan Direksi dan Jabatan yang baru tersebut adalah direktur usaha.

Hadir dalam pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan antara lain Asda 2, Muspida Kota dan Kab bekasi, Dewan Pengawas, Direksi, dan seluruh Karyawan/ti PDAM Tirta Bhagasasi.