Pegawai PDAM Tirta Bhagasasi Diminta Jaga Motivasi dan Loyalitas - PERUMDA TIRTA BHAGASASI BEKASI

Pegawai PDAM Tirta Bhagasasi Diminta Jaga Motivasi dan Loyalitas

Pegawai PDAM Tirta Bhagasasi Diminta Jaga Motivasi dan Loyalitas

Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim berpesan kepada para pegawai yang baru saja mengikuti pembinaan untuk bisa mempertahankan motivasi, semangat, dan loyalitasnya demi perusahaan.

“Kalian ini akan menjadi penerus, yang nantinya akan mengelola PDAM Tirta Bhagasasi beberapa tahun mendatang,” ucap Usep saat menutup kegiatan pembinaan di kantor pusat PDAM Tirta Bhagasasi, Tegal Danas, Kamis (22/6/2023).

Para pegawai, diminta Usep, untuk bisa memahami berbagai ketentuan dan aturan yang berlaku di perusahaan. Sebab ketentuan dan aturan itu yang akan menjadi pegangan selama bertugas di PDAM Tirta Bhagasasi.

“Motivasi dan semangat kerja jangan sampai turun. Pertahankan semangat dan motivasi kerja itu layaknya pegawai baru yang datang bergabung ke perusahaan dengan banyak mimpi dan harapan,” ucapnya.

Para pegawai juga diharapkannya bisa selalu bersinergi dengan pegawai lain dari divisi berbeda. Dengan demikian, harapan meningkatkan cakupan layanan pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi bisa direalisasikan. (tim media)