Whatsapp x

WhatsApp Number

+62 821-1559-3625

Message
Email x
customercare@tirtabhagasasi.co.id
PDAM Tirta Bhagasasi Segera Realisasikan Diversifikasi Usaha - PERUMDA TIRTA BHAGASASI BEKASI

PDAM Tirta Bhagasasi Segera Realisasikan Diversifikasi Usaha

PDAM Tirta Bhagasasi Segera Realisasikan Diversifikasi Usaha

Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bhagasasi Bekasi segera merealisasikan diversifikasi usaha yakni produksi air minum dalam kemasan dan pengolahan air limbah.

Diversifikasi adalah penganekaan usaha untuk menghindari ketergantungan pada produk yang sudah ada. Dengan adanya diversifikasi usaha, BUMD Pemerintah Kabupaten Bekasi tak hanya memproduksi air bersih saja tetapi juga melakukan pengolahan air limbah dan pemasaran AMDK.

“Dalam waktu dekat, kita akan mewujudkan pengolahan air limbah dan air minum dalam kemasan,” kata Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim, Rabu (17/5/2023).

PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi telah menyerahkan analisis atau studi kelayakan (feasibility study) kepada Tim Percepatan Pembangunan Daerah Kabupaten Bekasi yang diketuai Soni Sumarsono.

Selain itu, PDAM menjalin kerja sama dengan PT Moya Bekasi Jaya dalam mewujudkan produk AMDK. Perusahaan swasta ini telah memiliki sistem pengolahan air siap minum, dengan menerapkan teknologi ultrafiltrasi. Dengan proses ultrafiltrasi menghasilkan air jernih dan bebas bakteri. (tim media)