Perluasan cakupan pelayanan air bersih kepada masyarakat, menjadi salah satu komitmen dan  prioritas Pimpiman Perusahaan Daerah  Air Minum Tirta Bhagasasi Bekasi. Upaya yang dilakukan antara lain dengan menambah jumlah pelanggan.

Pada akhir perencanaan bisnis 2023, sebagaimana disampaikan Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Usep Rahman Salim, ditargetkan 70 sampai 80 persen penduduk Kabupaten Bekasi sudah terlayani air bersih.  
Adapun ke-sembilan komitmen PDAM Tirta Bhagasasi adalah :
1. Meningkatkan cakupan pelayanan
2. Mengoptimalkan kapasitas produksi eksisting
3. Menambah Jaringan Distribusi Utama dan Jaringan Distribusi Bagi (jaringan transmisi dan retikulasi)
4. Meningkatkan pemakaian air rata-rata
5. Meningkatkan pelayanan K4 khususnya hubungan pelanggan
6. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia
7. Menurunkan angka kehilangan air
8. Meningkatkan penjualan melalui psikologi marketing/pemasaran
9. Membangun citra, meningkatkan performance, dan branding. 

Peningkatan cakupan pelayanan tersebut, sasuai tema  rencana kerja dan anggaran perusahaan (RKAP) tahun 2021 yakni “Peningkatkan kualitas SDM dan infrastruktur yang terintengrasi  menuju pelayanan prima kepada masyarakat”. Maka, di setiap wilayah pelayanan, harus memberikan dan meningkatkan pelayanan yang lebih prima dengan menjamin aspek kualitas, kuantitas, kontinuitas, dan keterjangkauan (K-4). (tim media)