Kualitas Pelayanan Publik Kota Bekasi Tertinggi Versi Ombudsman

penghargaan pelayanan ombudsman

Di penghujung tahun 2023, Pemerintah Kota Bekasi kembali menorehkan prestasi. Kali ini Pemkot Bekasi berhasil memperoleh penghargaan dari Ombudsman RI atas pelaksanaan pelayanan publik yang diselenggarakan.

Pelayanan publik Kota Bekasi dinilai dengan kualitas tertinggi di zona hijau kategori A. Ada sejumlah kriteria yang menjadi poin penilaian, yakni pelayanan administrasi kependudukan, pelayanan kesehatan, pelayanan perizinan, juga pelayanan sosial kemasyarakatan.

“Penghargaan ini merupakan wujud nyata kinerja menghadirkan pelayanan prima kepada masyarakat,” ucap Penjabat Bupati Bekasi Gani Muhammad, Sabtu.

Meski demikian, Gani mengingatkan kepada aparatur agar tak cepat berpuas diri, tapi terus melakukan evaluasi juga mengembangkan sistem pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat.

Sumber : web Pemkot Bekasi