BEKASI – Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, hari ini, Rabu (4/9/2019), Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Usep Rahman Salim, memerintahkan segenap jajarannya melakukan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat pelanggan PDAM.
“Tingkatkan dan berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Pelanggan harus puas. Kalau ada komplein dari pelanggan, hari ini juga selesaikan,” ungkap Usep pada saat memimpin apel keliling di PDAM Cabang Rawalumbu, Kota Bekasi, Rabu (4/9/2019).
Sebagaimana diketahui, hari ini saat peringatan Hari Pelanggan Nasional, di seluruh loket pembayaran PDAM Tirta Bhagasasi se-Kota dan Kabupaten Bekasi, memberikan pelayanan spesial. Ada pemberian setangkai bunga, dan penyediaan makanan tradisional yang dikhususkan bagi pelanggan saat membayar rekening pemakaian air.
Pemberian bunga dan makanan tradisional tersebut, merupakan penghargaan dan ucapan terimakasih atas kesetiaan pelanggan PDAM.
“Soal air kecil dan keruh yang sering dikeluhkan pelanggan, adalah hal umum di seluruh PDAM. Tapi, di kita, harus ada perbaikan ke arah yang lebih baik dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” Usep menambahkan.
(Sumber: Independensi)