Whatsapp x

WhatsApp Number

+62 821-1559-3625

Message
Email x
customercare@tirtabhagasasi.co.id
Dirut PDAM Bekasi: Tingkatkan Profesional Dalam Pelayanan - PERUMDA TIRTA BHAGASASI BEKASI

Dirut PDAM Bekasi: Tingkatkan Profesional Dalam Pelayanan

DIrut PDAM Bekasi: Tingkatkan Profesional Dalam Pelayanan

Sebagai pelayan masyarakat di bidang air bersih, pegawai PDAM Tirta Bhagasasi tidak boleh merasa puas dalam melaksanakan tugas. Tunjukkan profesionalitas di bidang masing-masing dalam memberikan pelayanan, sehingga masyarakat pelanggan merasa puas.

Sebab kepuasan pelanggan merupakan hal utama dalam bidang pelayanan. Kerja dan kerja dengan tujuan melayani masyarakat dan tentu meningkatkan kesejahteraan bersama.

Penegasan itu disampaikan Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim saat memimpin apel keliling di PDAM Cabang Cikarang Selatan, Rabu (26/1/2022).

Dijelaskan, kapasitas produksi saat ini terdapat kelebihan 700 liter per detik. Ini potensi yang luar biasa dan pada tahun 2022, semua kapasitas produksi harus terjual dengan penambahan pelanggan baru yang ditargetkan sedikitnya 50.000 sambungan langganan.

Karena itu, Usep yang saat apel pagi didampingi Direktur Teknik Johny Dewanto, minta semua jajaran pegawai hingga pemangku jabatan, agar bekerja maksimal dan profesional di bidang masing-masing.

“Direksi PDAM sudah sepakat tahun 2022 pelayanan harus ditingkatkan dan penambahan pelanggan minimal 50.000 SL. Maka, para pelaksana di lapangan tingkat cabang dan cabang pembantu dapat¬† mengaktualisasikan di lapangan. Dengan demikian, cakupan pelayanan yang kita targetkan 2023 sebesar 70 persen masyarakat Kabupaten Bekasi bisa tercapai,” katanya. (tim media)