Dirut PDAM Bekasi Minta Fokus Pelayanan

Apel Keliling PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Di Cabang Babelan Kamis 25 April 2019

Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim, meminta semua karyawan di jajarannya untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing, serta mentaati aturan perusahaan yang berlaku.

Kemudian, semua karyawan diminta meningkatkan profesional dalam bekerja. Sebagai badan usaha milik publik, PDAM Bekasi harus mampu meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat pelanggan.

“Jika kita sudah bekerja profesional dan sesuai tupoksi serta menghargai waktu, yakin akan dapat berdampak pada kesejahteraan. Yang sejahtera adalah kita semua, masyarakat terlayani air bersih, dan pemerintah daerah sebagai pemilik”, katanya.

Penegasan itu disampaikan saat memimpin apel pagi pegawai di PDAM Tirta Bhagasasi Cabang Babelan, Kamis (25/4/2019).

Usep menegaskan, PDAM Cabang Babelan cakupan pelayanannya sangat luas. Jumlah pelanggannya sekitar 32.000 sambungan langganan (SL). Maka, sesuai visi dan misi PDAM, pelayanan akan air berisih kepada masyarakat harus tetap ditingkatkan.

Namun dalam kenyataan di lapangan, pelayanan belum maksimal. Itu menjadi tugas kita semua, ujarnya.

Hadir dalam apel pagi keliling yang diselenggarakan setiap minggu ke kantor-kantor cabang tersebut,  Direktur Umum Ulan Ruslan, Direktur Teknik Johny Dewanto dan para Kepala Bagian dan Kepala Cabang PDAM Tirta Bhagasasi. Apel kali ini merupakan ke lima sejak digelar Maret 2019.

Apel keliling ke kantor cabang dilakukan bagian dari pengawasan, pemantauan kinerja dan sebagai silaturahmi antara direksi dan pegawai yang sehari-hari berada di lapangan. (jonder sihotang)

(Sumber: Independensi)