Berita PDAMBerita TerkiniKehumasan

Cabang Tambun Jadi Tuan Rumah Pertemuan Dharma Wanita Bulan Juli

Bekasi – Pertemuan rutin Dharma Wanita PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi bulan Juli 2019,
berlangsung di Kantor Cabang Tambun. Anggota DW dari Cabang Tambun yang mendapat giliran tugas sebagai penyelenggara, berinisiatif menggelar pertemuan rutin di kantor cabang yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanudin, Kamis (11/7).

“Maaf kalau jadinya sempit-sempitan karena memang tempatnya terbatas,” ucap
Ny. Dadang selaku tuan rumah. Meskipun lokasi yang sempit, Ny. Dadang tetap mengupayakan yang terbaik bagi anggota DW yang kali ini menjadi tamu-tamunya. Tak sekadar snack, menu makan siang pun disajikan untuk para anggota. Bahkan bagi sepuluh anggota
yang beruntung, disediakan ‘doorprize’ usai pengundian. “Hanya ini yang bisa kami berikan, mudah-mudahan bisa dimaklumi,” ucap Ny.
Dadang.

Ketua DW PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Arni Rohani Usep Rahman Salim mengatakan, pihaknya memaklumi segala keterbatasan yang disajikan panitia penyelenggara. Arni justru mengapresiasi positif kesediaan anggota dari Cabang Tambun untuk menggelar di kantor.

“Biasanya pertemuan hanya di kantor pusat, tapi sekarang bisa di kantor cabang. Ini baik karena ibu-ibu jadi mengetahui tempat bekerja suami,”
katanya. Arni pun mengimbau anggota lain yang mendapat tugas sebagai panitia penyelenggara di lain waktu bisa menggelar pula pertemuan rutin di kantor cabang setempat.

“Dengan demikian DW berkesempatan berkeliling ke semua kantor cabang yang ada,” ucap Arni. (NAY)***

 

#pdam #tukangair #tukangledeng #tirtabhagasasi #perpamsi #humas #berita #informasi #kabbekasi #kotabekasi #bekasi #cikarang #2018 #infobekasi #infopdam #layanan #pusatinformasi

Sumber : ((NAY)***)