Whatsapp x

WhatsApp Number

+62 821-1559-3625

Message
Email x
customercare@tirtabhagasasi.co.id
Atlet Catur Porpemda Jawa Barat XV Raih Medali Perak - PERUMDA TIRTA BHAGASASI BEKASI

Atlet Catur Porpemda Jawa Barat XV Raih Medali Perak

Atlet Catur Porpemda Jawa Barat XV Raih Medali Perak

Atlet cabang olahraga catur kontingen Kabupaten Bekasi meraih perak dalam Pekan Olahraga Pemerintah Daerah Jawa Barat XV 2023 di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Perolehan medali perak ini membuat Kabupaten Bekasi berada di peringkat kedua. Sedangkan pada peringkat pertama diduduki Kabupaten Bandung.

Hari Ubayana, atlet catur Porpemda kontingen Kabupaten Bekasi mengungkapkan bahwa Kabupaten Bekasi mendapatkan point angka yang sama dengan Kabupaten Bandung, hanya saja terdapat regu perorangan Kabupaten Bekasi yang kalah.

”Kalau perorangan poinnya sama di angka 6 1/2 dengan Kabupaten Bandung. Tapi salah satu regu Kabupaten Bekasi ada yang kalah. Jadinya kita (Kabupaten Bekasi) dapat medali perak. Perolehan ini sudah diperjuangkan secara maksimal,” kata Hari.

Sementara itu, Kepala Dinas Budaya, Pemuda, Olahraga Iman Nugraha mengapresiasi keberhasilan perolehan medali perak di cabang olahraga catur ini.

“Kami mendukung dan mengapresiasi keberhasilan ini. Semoga perolehan ini dapat menjadi semangat dan evaluasi bagi Aparatur Sipil Negara dalam cabang olahraga lain yang bertanding,” ucap Iman. (Tim Media)