HUT ke-43, Tim Sepakbola Cabang Tarumajaya Juara 1

Tim sepak bola Cabang Tarumajaya menyabet Juara 1 kompetisi HUT ke-43 Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi. Tim sepak bola Tarumajaya mengalahkan tim Babelan dengan skor 3-1. Dengan raihan ini, Tarumajaya berhak membawa pulang piala bergilir dari Badan Pembina Olahraga Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, trofi Juara 1, serta uang pembinaan untuk para pemain dan official.

Direktur Umum Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi Ahmad Firdaus mengatakan, kompetisi sepak bola ini merupakan wadah untuk menyatukan para pegawai serta menjadi ajang silaturahmi dan menjalin kerja sama tim.

“Tujuan kita adalah kebersamaan, silaturahmi dan kerja sama yang semakin solid. Dalam sepak bola, ada beberapa pelajaran yang kita ambil seperti kebersamaan. Bagaimana membangun satu tim sepak bola itu agar bisa solid. Begitu juga kalau kita bekerja, dalam kondisi baik dan solid, dapat meraih kemenangan,” kata Ahmad usai penyerahan Piala Bergilir di Lapangan Jaladhapura, Bekasi Timur, Jumat (20/9/2024).

Dia menegaskan, kompetisi sepak bola ini bukan semata-mata hanya mencari pemenang atau hadiahnya saja. Namun lebih dari itu, pegawai saling menjalin silaturahmi antarcabang.

Sepak bola menjadi olahraga yang diminati banyak orang, termasuk pegawai Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi. Gelaran kompetisi sepak bola tahun ini dianggap lancar dan sukses meskipun masih ada beberapa evaluasi oleh panitia.

“Kami rasa, sudah berjalan dengan lancar dan sukses. Antusias peserta juga sangat tinggi. Memang ada beberapa evaluasi agar gelaran tahun-tahun berikutnya, semakin sukses lagi,” sambung Koordinator Sepak Bola Lapangan, Dera Permana.

Gelaran babak final kali ini, dihadiri juga oleh Direktur Teknik Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi Johny Dewanto, Dewan Pengawas Rahmat Damanhuri serta para kepala bagian, kepala cabang, dan kepala cabang pembantu Perumda Tirta Bhagasasi.

Berikut hasil akhir tim sepak bola:
Juara 1: Tarumajaya
Juara 2: Babelan
Juara 3: Bekasi Kota
Juara 4: Cikarang Utara
Top Score: Sayyidina (8 gol)