Pj Bupati Apresiasi 8 Kafilah Kabupaten Bekasi Raih Juara di Ajang MTQ ke-30 Tingkat Nasional

Pj Bupati Bekasi Dedy Supriyadi, memberikan apresiasi kepada kafilah asal Kabupaten Bekasi yang berhasil meraih juara di ajang MTQ ke-30 tingkat nasional 2024. Terdapat delapan kafilah asal Kabupaten Bekasi yang berhasil meraih prestasi.

Mereka adalah Siti Nurul Faidah, Sumayyah El Hansya, Agung Sukoco, Dedah Aenul Wardah, Siti Maspupatul Awaliyah, Silviyana Wardatul Munawaroh, M. Basori Alwi, dan Hasbi Abdul Aziz.

“Prestasi ini menjadi kebanggan bagi Jawa Barat, khususnya Kabupaten Bekasi. Saya berharap, prestasi ini dipertahankan,” ujar Deddy, saat menghadiri penutupan MTQ ke-30 tingkat nasional di Gelora Kadrie Oening, Samarinda, Kalimantan Timur, kemarin.

Dia mengatakan, kehadiran Pemkab Bekasi ke Samarinda untuk memberi dukungan kepada kafilah asal Kabupaten Bekasi berjuang untuk Jawa Barat. Prestasi ini dapat mengharumkan Kabupaten Bekasi di tingkat nasional.

Juara Umum MTQ ke-30 Tingkat Nasional diraih Kalimantan Timur dengan nilai 579, lalu peringkat ke-2 Daerah Khusus Jakarta dengan nilai 478, disusul Jawa Timur peringkat ke-3 dengan nilai 275, dan Jawa Barat peringkat ke-4 dengan nilai 146. (tim media)