HUT ke-74 Kabupaten Bekasi Dimeriahkan Berbagai Acara

HUT ke-74 Kabupaten Bekasi Dimeriahkan Berbagai Acara

Berbagai rangkaian acara memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-74 Kabupaten Bekasi. Mulai dari isbat nikah, khitanan massal, pemberian pemenang lomba kampung bersih, sidang paripurna, pemotongan tumpeng, dan lainnya.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, di usia ke-74 tahun ini, Kabupaten Bekasi dapat lebih berprestasi dan terdepan.

“Kita harus semakin bersemangat mengukuhkan tekad dan motivasi untuk selalu menjadi yang terdepan,” kata Dani.

Meski kerap diterpa isu kemiskinan dan pengangguran, berdasarkan Indeks Pembangunan Manusia, perekonomian Kabupaten Bekasi terus tumbuh.

“Kesehatan, kualitas pendidikan terus kita tingkatkan. Kemiskinan dan pengangguran juga kita minimalisir. Di usia ke 74 tahun ini, Kabupaten Bekasi dalam jalur yang lebih maju lagi,” tambahnya.

Dalam kesempatan HUT ke-74 Kabupaten Bekasi ini, Dani menyampaikan pengunduran dirinya sebagai Pejabat Bupati Bekasi. Dani berharap mendapat dukungan untuk mengikuti ajang Pemilihan Kepala Daerah periode 2025-2029 mendatang guna meningkatkan program-program kerja Pemerintah Kabupaten Bekasi yang telah berjalan.

“Bertepatan di hari ulang tahun Kabupaten Bekasi ke 74 ini, saya mengakhiri tugas sebagai Pejabat Bupati Bekasi karena akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Bupati Bekasi periode 2025-2029,” tandas Dani. (Tim Media)