Perumda Tirta Bhagasasi Cabang Tambun
Kami Layani Kebutuhan Air Bersih masyarakat Bekasi.
Kami Layani Kebutuhan Air Bersih masyarakat Bekasi.
Pembangunan IPA Tambun dari Th. 1990 – 2001 dengan Total Kapasitas 250 I/dt.
Instalasi pengolahan air dengan total kapasitas 250 Liter per Detik guna mencukupi kebutuhan air bersih wilayah pelayanan Cabang Tambun.
Cabang Tambun berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan dan terus meningkatkan kualitasnya.
Cabang Tambun berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan saat membayar tagihan air.
Untuk melakukan pemasangan baru maupun pemasangan kembali, dapat dilakukan dikantor Cabang & KCP terdekat.
Stand Meter Melonjak, Bocor Sebelum Meter, maupun pengaduan lainnya dapat dilakukan di Cabang & KCP terdekat.
Pelanggan Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi dapat melakukan proses balik nama di Cabang & KCP terdekat.
Perumda Cabang Tambun memiliki 1 Loket Pembayaran, dimana pelanggan dapat melakukan pembayaran menggunakan uang tunai dan non-tunai.
Inovasi ini memungkinkan pelanggan melaporkan sendiri angka penggunaan air bulanannya di rumah ke Perumda Tirta Bhagasasi.
Selengkapnya!Aplikasi Whatsapp Interaktif memudahkan pelanggan untuk cek tagihan dan pengaduan secara online.
Informasi Tagihan Air !
Informasi Pembayaran Online !
Buat Pengaduan Baru !
Lacak Aduan !
Informasi Lebih Lengkap, Klik Disini!
Ayo Bayar Tagihan Air Sebelum Tanggal 20, untuk Menghindari Denda Keterlambatan.
Follow akun sosial media pengaduan Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi untuk mengetahui update Perbaikan setiap Cabang dan KCP.
Alamat Jl. Kalimalang BTB 25 Kp. Tegal Danas Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi.
: (021)-89327101
: 0821-1559-3625 (Chat Only)
: customercare@tirtabhagasasi.co.id
: tirtabhagasasicare_
: Tirta Bhagasasi Pengaduan Pelanggan
: @tirtabhagasasi_
Klik disini untuk mengetahui total tagihan bulan ini.