Direktur Utama Reza Lutfi bersama Direktur Usaha Perumda Tirta Bhagasasi Ade Effendi Zarkasih kompak meninjau tiga kantor pelayanan Perumda Tirta Bhagasasi. Kunjungan itu diawali di Kantor Cabang Babelan, kemudian meninjau Instalasi Pengolahan Air Tarumajaya, dan diakhiri di Kantor Cabang Pondok Ungu.
Peninjauan ke tiga wilayah pelayanan ini untuk memastikan pelayanan air bersih tetap berjalan maksimal, khususnya bagi para pelanggan yang tersebar di wilayah utara Kabupaten Bekasi.
Direktur Utama Perumda Tirta Bhagasasi Reza Lutfi menyatakan kunjungan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat soliditas antara kantor pusat dengan kantor-kantor cabang.
“Karena apa pun kondisi kita, kita harus tetap utuh, semua sama-sama tetap semangat bekerja,” ucap Reza.
Dalam kunjungannya, Direksi juga didampingi para Kepala Bagian dan Kepala Seksi, serta Kepala Cabang. Di sela-sela kunjungan sederhana ini, keduanya juga mendengarkan masukan dari cabang-cabang guna evaluasi kinerja agar menjadi lebih maksimal.
“Banyak hal tapi lebih banyak persoalan teknis, dari mulai kebocoran, potensi pelanggan, sumber air baku. Tapi kita sudah diskusikan, solusinya juga sudah ada tinggal diimplementasikan saja,” sambungnya.
Menurutnya, ketiga cabang ini memiliki potensi pelanggan yang tinggi, khususnya bagi rumah tangga. Diketahui, Cabang Babelan kini telah memiliki 45 ribu pelanggan, kemudian Cabang Tarumajaya sebanyak 26 ribu lebih pelanggan dan Cabang Pondok Ungu sebanyak 15 ribu lebih pelanggan. Untuk itu, dalam kunjungan ini, lanjut Reza, Direksi juga menyampaikan berbagai program dan target-target perusahaan yang harus dilakukan bersama-sama demi kemajuan Perumda Tirta Bhagasasi dalam melayani kebutuhan air bersih masyarakat Kabupaten Bekasi.
“Dan kami juga menyampaikan bahwa ke depan, target-target kita masih banyak. Semoga ini menjadi motivasi bagi keluarga besar Perumda Tirta Bhagasasi dalam upaya perbaikan-perbaikan untuk perusahaan,” tutup Reza. (Tim Media)