Panitia perlombaan antar karyawan Perumda Tirta Bhagasasi dari zona 3 menghadirkan sesuatu yang berbeda pada penyelenggaraan acara yang dipusatkan di Kantor Cabang Pembantu Grand Cikarang City, Selasa (23/9/2025).
Rangkaian acara tidak sekadar berupa hiburan, pembagian doorprize, dan aneka lomba, tapi juga dilengkapi dengan momen berbagi kepada para pelanggan.
Pelanggan Perumda Tirta Bhagasasi yang datang ke Kantor GCC, baik untuk membayar tagihan air maupun ingin mengajukan klaim, atau hal lainnya, tak luput mendapat perhatian.
Mereka diarahkan menaiki panggung untuk kemudian menerima bingkisan berisi minyak goreng, tepung terigu, dan mie instan. Pelanggan yang hadir membawa anak pun mendapat ekstra bingkisan berupa makanan ringan.
Koordinator penyelenggaraan lomba di zona 3, Amung mengatakan, pihaknya sengaja menghadirkan kegiatan berbagi ini. Dengan harapan, lebih banyak pihak yang turut merasakan kebahagiaan pada hari jadi ke-44 Perumda Tirta Bhagasasi.
“Jadi acara yang diselenggarakan tidak sekadar hiburan atau hura-hura, tapi juga ada aksi sosial. Dengan begitu tidak hanya karyawan yang berbahagia, tapi pelanggannya juga,” kata Amung.
Pihaknya menyiapkan total 120 bingkisan yang dibagikan secara merata ke pelanggan di tiga kantor cabang juga tiga kantor cabang pembantu yang tergabung dalam zona 3.
Evi, merupakan salah satu pelanggan yang beruntung mendapatkan bingkisan tersebut usai melakukan pembayaran tagihan air di Kantor Cabang Pembantu GCC. Warga Blok F Grand Cikarang City itu merupakan pelanggan lama Perumda Tirta Bhagasasi.
“Sejak menjadi pelanggan di tahun 2009, baru sekarang ada yang seperti ini, perhatian dari Perumda Tirta Bhagasasi,” ucapnya.
Selain menyampaikan rasa terima kasihnya, ia juga berharap agar Perumda Tirta Bhagasasi bisa semakin baik pelayanannya di kemudian hari. (tim media)


