Pembina Apel Ingatkan Kembali Disiplin Pegawai dan Capaian Target SL

Pembina Apel Ingatkan Kembali Disiplin Pegawai dan Capaian Target SL

Kepala Bagian Pemasaran Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi Suharno, bertindak sebagai pembina apel pagi. Dalam amanatnya, ia mengingatkan kembali disiplin kerja para pegawai agar terus ditingkatkan dan pencapaian target sambungan langganan (SL). Mengingat, akan ada sekitar 53.000 SL yang beralih menjadi pelanggan Perumda Tirta Patriot, Kota Bekasi.

Kabag Pemasaran Memimpin Apel Pagi Rabu 14 Agustus 2024

“Amanat apel pagi ini, yang pertama meningkatkan kedisiplinan dan kedua, kaitan dengan pencapaian target SL,” ujar Suharno kepada peserta apel, Rabu (14/8/2024).

Dia menjelaskan, tahun ini target langganan mencapai 13.777 SL dan telah tercapai sebanyak 10.534 SL per 11 Agustus 2024. Masih ada sekitar 3.200 lebih target SL yang harus dicapai hingga akhir tahun ini.

Untuk mencapai target tersebut, kata Suharno, Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi meluncurkan program Bulan Promo terkait penyambungan kembali secara gratis bagi pelanggan yang tidak aktif tanpa ada tunggakan rekening air. Lalu, menghapuskan biaya denda pelanggan yang terdapat tunggakan, sedangkan biaya tunggakan rekening dapat dilunasi terlebih dahulu atau membayar secara dicicil. Ada pula pembebasan biaya balik nama dari pemilik lama ke pemilik baru.

Bulan Promo ini berlaku mulai 9 Agustus 2024 hingga 30 September 2024, sekaligus dalam rangka menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Hari Jadi ke-74 Kabupaten Bekasi, dan HUT ke-43 Perumda Tirta Bhagasasi.

“Akan ada sekitar 53.000 SL dialihkan ke Perumda Tirta Patriot. Semoga dengan program Bulan Promo, kita bisa mencapai target kembali sesuai SL semula,” pungkasnya. (tim media)