Kunjungan Dewan Pengawas Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi ke Kantor Cabang Rawatembaga memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh pegawai agar tetap melayani pelanggan dengan sepenuh hati.
Kantor Cabang Rawatembaga yang berlokasi di Jalan KH Noer Ali, Kota Bekasi, diproyeksikan akan berganti status menjadi bagian dari Perumda Tirta Patriot dalam beberapa waktu ke depan. Praktis, kondisi ini membuat jajaran pegawai di Cabang Rawatembaga tidak melakukan ekspansi bisnis maupun kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan investasi perusahaan di tahun ini.
Meski begitu, Dewas Perumda Tirta Bhagasasi yang menjadi perpanjangan tangan atau perwakilan dari Kuasa Pemilik Modal menegaskan tetap memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan. Diketahui, Cabang Rawatembaga memiliki total 23.479 sambungan pelanggan, baik pelanggan aktif maupun nonaktif.
“Saya tugasnya memonitoring, mengevaluasi, membuat laporan kepada KPM Pak Bupati. Saya harus seperti pegawai Perumda Tirta Bhagasasi, makanya saya mengunjungi langsung ke kantor cabang maupun cabang pembantu untuk berdiskusi,” ujar anggota Dewas Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi Rahmat Damanhuri, saat bersilaturahmi ke Kantor Cabang Rawatembaga, Rabu (17/7/2024).
Dia menjelaskan, periode kerja Dewas selama empat tahun (2024-2028) akan digunakan sebaik-baiknya untuk mewujudkan Perumda Tirta Bhagasasi menjadi perusahaan air bersih yang lebih baik lagi. Terlebih lagi, kini tengah membangun koordinasi dengan organisasi perangkat daerah atau dinas terkait di lingkungan Pemkab Bekasi.
“Periode Dewas empat tahun, berharap dapat mencetak sejarah baru,” imbuhnya.
Mulai dari peningkatan kesejahteraan pegawai, fasilitas pegawai hingga ekspansi bisnis ke kawasan industri Kabupaten Bekasi dan sebagainya.
“Kami memberikan kabar gembira dalam menyongsong masa depan Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi yang lebih baik lagi,” bebernya.
Hal senada dikatakan Kepala Bagian Pemasaran, Suharno. Ia pernah menjabat sebagai Kepala Cabang Rawatembaga beberapa waktu lalu. Dengan slogan “Bersama Kita Bisa” saat menjabat Kacab, Suharno membawa Cabang Rawatembaga meningkatkan pendapatan secara signifikan.
Kacab Rawatembaga, Popon, mengungkapkan baru sebulan menempati kantor baru yang lokasinya berdekatan dengan kantor lama. Mengingat, kantor lama akan dilakukan renovasi.
Kunjungan Dewas pekan ini dihadiri:
Kabag Hublang Achmad Sambas, S.AB
Ka. Subbag. Pengaduan Pelanggan: Tri Retnowati, S.E
Ka. Subbag. Pengawas Bidang Teknik SPI: Fauzi Zain, S.AB
Ka. Subbag. Hukum: Daud Sulaeman,SH
Ka. Subbag. Humas: Hasan Basri,S.Sos
Ka. Subbag. Pelayanan Pelanggan: Yudi Irwansyah,ST
Ka. Subbag. Promosi: Irna Rizky Pujiawati,S.IIP
KaSie IPA Rawatembaga: Ami Mahyudin
KaSie Teknik dan Operasi: Ronaldi,ST
KaSie Hublang dan Pemasaran: Edwin Irmawan
KaSie Administrasi dan Keuangan: Ferry Andi Susetyoningsih,SE
serta jajaran pegawai Cabang Rawatembaga. (tim media)