Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Bhagasasi Abdur Rofiq mengingatkan kantor cabang baru Jababeka dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya.
“Pelayanan dan kualitas air dari Cabang Jababeka akan disorot pelanggannya yang selama ini mendapatkan fasilitas pelayanan dan kualitas air yang baik dari Jababeka,” Kata Rofiq menanggapi peresmian cabang baru Jababeka.
Meskipun terbilang baru, Kantor Cabang Jababeka telah memiliki sekira 12.000 pelanggan yang selama ini dilayani kebutuhan airnya oleh Jababeka.
“Setelah pelayanannya pindah ke PDAM Tirta Bhagasasi, pastikan layanan yang diberikan setara bahkan kalau bisa lebih bagus daripada yang selama ini diberikan Jababeka, termasuk juga kualitas airnya. Jangan sampai pelanggan merasa lebih buruk pelayanan yang diterima pascaperalihan ke PDAM Tirta Bhagasasi,” katanya. (tim media)