Dalam era digital yang terus berkembang, PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi terus melakukan inovasi agar pelayanan terhadap pelanggan semakin lebih baik. Dengan Aplikasi Whatsapp Interaktif ini, pelanggan dapat terhubung secara langsung ke customer service, membuat pengaduan, mengecek progres pengaduan, mengecek total tagihan yang berjalan, dan masih banyak fitur lainnya.
Untuk terhubung ke dalam Aplikasi Whatsapp interaktif, pelanggan hanya cukup mengirim pesan menggunakan aplikasi whatsapp ke nomor pengaduan kami di nomor: 0821-1559-3625
Berikut ini contoh untuk membuat pengaduan menggunakan Aplikasi Whatsapp Interaktif PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi:
Ketik angka “2” di aplikasi whatsapp pelanggan untuk membuat pengaduan baru
Masukkan nomor pelanggan atau nomor sambung yang biasa pelanggan gunakan untuk membayar tagihan air PDAM Tirta Bhagasasi, pilih nomor “2” jika pelanggan belum memiliki nomor sambung pelanggan.
Lakukan format pengaduan seperti yang sudah kami contohkan lalu klik kirim. Chat pelanggan akan langsung masuk ke sistem pengaduan kami dan akan langsung masuk ke Cabang atau Kantor Cabang Pembantu tersebut.
Jangan lupa untuk memfollow akun sosial media pengaduan kami:
- Instagram: Tirta Bhagasasi Care
- Twitter: tirtabhagasasicare
- Facebook: Tirta Bhagasasi Care
- Email: customercare@tirtabhagasasi.co.id