Apel Hari Pelanggan Nasional, Berikan Layanan Terbaik kepada Pelanggan

Apel Hari Pelanggan Nasional, Berikan Layanan Terbaik kepada Pelanggan

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September, pegawai Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi mengikuti apel pagi di kantor pusat. Dalam amanatnya, pembina apel Suheriyanto yang juga Kepala Cabang Cikarang Utara, mengingatkan kembali agar keluarga besar Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya.

“Kita adalah bagian dari circle pelanggan dan pelayan masyarakat. Kita sebagai pelayan masyarakat, memberikan pelayanan yang terbaik,” kata Suheriyanto kepada peserta apel, Rabu (4/9/2024) pagi.

Apel dihadiri para kepala cabang, kepala kantor cabang pembantu, kepala bagian, serta pegawai di lingkungan di kantor pusat Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi.

Suheriyanto menambahkan, pesan moral yang ingin disampaikan kepada peserta apel antara lain perubahan ke arah yang lebih baik. Seperti halnya, perubahan nomenklatur dari PDAM menjadi Perumda.

“Perubahan itu adalah memperbaiki diri atas dasar kesadaran bahwa ada kesalahan, ada kekurangan. Tidak perlu semuanya dilakukan perubahan, hanya untuk (yang perlu) diperbaiki sehingga ini dijadikan semangat bersama. Kita bersama-sama menjadikan Perumda Tirta Bhagasasi dalam rangka perubahan menjadi lebih baik lagi ke depan, tetapi juga tidak melupakan sejarah masa lalu,” pungkasnya.

Dia mengajak seluruh pegawai memberikan kinerja yang terbaik dan maksimal kepada perusahaan demi tercapainya kesejahteraan bersama. (tim media)