Pemkab Bekasi Evaluasi Pelayanan Masyarakat Sepanjang 2024

Pemkab Bekasi melakukan evaluasi terhadap pelayanan masyarakat, khususnya pelayanan administrasi kependudukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil sepanjang tahun 2024. Hasilnya, Disdukcapil Kabupaten Bekasi menunjukkan komitmen pelayanan publik yang luar biasa kepada masyarakat.

“Pelaksanaan tugas pelayanan Disdukcapil telah menunjukkan dedikasi dan komitmen luar biasa,” ujar Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Jaoharul Alam, saat menghadiri Evaluasi Pelayanan Tahun 2024 dan Resolusi Pelayanan Tahun 2025 di Gedung Wibawa Mukti, Sabtu (28/12/2024).

Dia mengatakan, kegiatan evaluasi ini menjadi momentum penting untuk merefleksikan capaian selama 2024. Mengingat, pelayanan administrasi kependudukan di Disdukcapil merupakan garda terdepan dalam pelayanan dasar kepada masyarakat.

“Memberikan kualitas pelayanan yang cepat, mudah dan transparan menjadi tanggung jawab kami,” ungkapnya.

Selanjutnya, kata dia, menyongsong tahun 2025, pelayanan di Disdukcapil Kabupaten Bekasi akan semakin lebih baik lagi.

“Tahun depan, waktunya meningkatkan inovasi dan membangun sinergi yang lebih kuat dengan berbagai pihak,” pungkasnya. (tim media)