Lomba Memasak Nasi Goreng Memeriahkan Hari Jadi ke-43 Perumda Tirta Bhagasasi

Lomba memasak dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-34 Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi berlangsung meriah. Peserta lomba dari berbagai cabang dan divisi dari perusahaan daerah air minum ini, menyajikan masakan nasi goreng yang rasanya paling enak. Terlebih lagi, para suporter ikut meneriakkan yel-yel memberikan semangat kepada peserta lomba memasak.

“Peserta lomba menyajikan nasi goreng, semua enak-enak, penyajiannya juga bagus-bagus,” ujar Ketua Dharma Wanita Perumda Tirta Bhagasasi Ny. Sheyla Reza Lutfi selaku Ketua Panitia Lomba Memasak, saat menjadi juri lomba pada Rabu (25/9/2024).

Saat penjurian, Sheyla turut didampingi istri Direktur Umum Ny. Maskiah Wulandari Ahmad Firdaus dan istri Direktur Teknik Ny. Ana Yuliana Johny Dewanto sebagai juri lomba memasak.

Sheyla menjelaskan, melalui lomba memasak ini keluarga besar Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi semakin erat lagi dalam menjalin silaturahmi, kerja sama, kekompakan, dan saling mengenal dengan satu dengan lainnya.

Menurutnya, suasana lomba memasak pagi ini sangat meriah dan antusias diikuti para peserta lomba sehingga membuat dirinya tergerak bergabung meskipun kesehatannya sedikit terganggu.

“Terima kasih banyak buat para peserta lomba. Menang kalah, itu biasa. Yang penting kekompakan, kerja sama dan partisipasinya, saya ucapkan terima kasih,” imbuhnya.

Kabar baiknya, akan ada tambahan hadiah dari Ketua Panitia Lomba Memasak dan jajaran Direksi Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi.

Hal senada juga disampaikan oleh Ibu Maskiah Wulandari dan Ibu Ana Yuliana. Kedua juri ini juga merasa kesulitan untuk menilai masakan peserta karena nasi goreng setelah dicicipi enak-enak semua.

Lomba memasak nasi goreng baru pertama kali diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-43 Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi. Namun, mendapat perhatian penonton dan suporter yang luar biasa meriah, khususnya ibu-ibu.

Kriteria pemenang dinilai berdasarkan rasa nasi goreng, penyajian, kekompakan dan kerja sama tim, ketepatan waktu memasak serta kebersihan saat dan sesudah memasak. (tim media)

Berikut hasil akhir pemenang lomba memasak:

Juara 1: Cabang Cikarang Pusat
Juara 2: Cabang Rawatembaga
Juara 3: Divisi Umum
Yel-yel Terbaik: Cabang Cikarang Selatan