SMKN 3 Kota Bekasi Juara Turnamen Futsal HUT ke-43 Perumda Tirta Bhagasasi

Tim futsal SMKN 3 Kota Bekasi tampil sebagai juara pada turnamen antar pelajar SMA/sederajat Kabupaten dan Kota Bekasi 2024 yang dihelat dalam rangka HUT ke-43 Perumda Tirta Bhagasasi.

Tim futsal SMKN 3 Kota Bekasi merebut gelar juara melalui drama adu penalti dengan skor 3-2 setelah pertandingan 2×15 menit kontra SMAN 15 Kota Bekasi di Lapangan Futsal Grand Wisata, Minggu (22/9/2024), berakhir dengan skor kaca mata.

Sebagai juara, tim SMKN 3 Kota Bekasi berhak atas trofi juara bergilir dan hadiah uang tunai senilai Rp 3 juta. Selain itu SMKN 3 Kota Bekasi juga menyabet titel Best Player melalui kaptennya M. Fathir Januar dan runner up supporter terbaik.

Kepala Badan Pembina Olahraga Perumda Tirta Bhagasasi Ganjar Munandar mengaku terkejut dengan antuasiasme para pelajar terhadap even yang baru digelar pertama kalinya ini. Selain antuasiasme peserta, hal lain yang juga mengejutkannya ialah talenta para pemain yang berlaga di turnamen ini.

“Mereka menunjukkan talenta potensial yang akan semakin baik jika terus diasah melalui partisipasi di berbagai pertandingan. Turnamen ini pun semoga bisa dijadikan acara rutin yang bisa menyemangati bibit-bibit atlet muda mengasah bakatnya,” katanya. (tim media)

Hasil lengkap
Juara : SMKN 3 Kota Bekasi
Peringkat 2 : SMAN 15 Kota Bekasi
Peringkat 3 : SMAN 3 Tambun
Peringkat 4 : SMAN 1 Setu
Top Score : Fadli (SMAN 15 Kota Bekasi)
Best Player : M. Fathir Januar (SMKN 3 Kota Bekasi)
Best Supporter : SMAN 15 Kota Bekasi
Runner Up Best Supporter : SMKN 3 Kota Bekasi