Meriahkan HUT 43 Perumda Tirta Bhagasasi, Pertandingan Sepakbola Antar Cabang dan Pusat, Digelar

Meriahkan HUT 43 Perumda Tirta Bhagasasi, Pertandingan Sepakbola Antar Cabang dan Pusat, Digelar

Dalam rangka memeriahkan HUT ke 43 Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, sejumlah kegiatan digelar. Hari ini, Selasa (17/9/2024), bertempat di lapangan sepakbola Jaladapura Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, pertandingan sepakbola dibuka Direktur Teknik Johny Dewanto bersama Direktur Umum Ahmad Firdaus.

Pertandingan Sepakbola Antar Cabang dan Pusat diawali exhibition antar pejabat kantor pusat dengan para kepala cabang dan kantor cabang pembantu. Pertandingan disudahi dengan skor 2-2. Tim kesebelasan dari pusat diperkuat Dirtek dan Dirum Johny Dewanto dan Ahmad Firdaus. 

Dalam amanatnya saat pembukaan, Johny berpesan agar dalam pertandingan mengutamakan keselamatan dan kesehatan.

“Kita bukan hanya mengejar juara, tapi ajang ini merupakan silaturahmi dan kekeluargaan. Bahwa direksi mendukung kegiatan ini. Jiwa dan raga direksi perusahaan untuk kita semua. Jangan emosi. Juara bukan hanya tujuan tapi jaga kebersamaan dan kekeluargaan,” katanya.

Dalam tim perlu kerja sama. Sama halnya dalam pekerjaan bahwa kita harus mengutamakan kebersamaan, tambah Johny

Sementara itu, Ketua Bapor Perumda Tirta Bhagasasi Ganjar Munandar dalam laporannya menyebut, bahwa pertandingan akan diselenggarakan hingga Jumat (20/9/2024) memperebutkan juara di laga final. Adapun pertandingan, diikuti 13 kantor cabang dan satu tim kantor pusat. (tim media)