Forkopimda Imbau Masyarakat Jaga Toleransi Selama Tahapan Pilkada

Forkopimda Imbau Masyarakat Jaga Toleransi Selama Tahapan Pilkada

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Bekasi mengimbau agar masyarakat menjaga kondusivitas demokrasi dan toleransi selama tahapan Pemilihan Kepala Daerah 2024. Tujuannya agar proses pemilihan umum di Kabupaten Bekasi berjalan dengan lancar dan menghasilkan pilihan yang berkualitas demi kemajuan Kabupaten Bekasi.

Pj Bupati Bekasi Dedy Supriyadi mengatakan, kerja sama antar stakeholder sangatlah penting yang didukung oleh sikap netralitas anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara.

“Kita harus bersama-sama berada di posisi netral tidak memihak salah satu calon. Kerja sama pemangku kepentingan sangat krusial untuk menciptakan suasa Pemilu yang demokratis dan kondusif,” ucap Dedy.

Sementara, Kapolres Metro Bekasi Kombespol Twedi Aditya Bennyahdi mengungkapkan kepada para pemangku kepentingan agar segera menyelaraskan visi dan misi pada tahapan penyelenggaraan Pilkada ini. Twedi memastikan, pihaknya bersama TNI siap menjaga dan mendampingi tahapan Pilkada ini sesuai komitmen dan Undang-undang yang berlaku.

“Kita memiliki tugas yang sama, membantu berjalannya Pilkada. Junjung tinggi ketertiban dan keamanan agar tercipta keharmonisan di Kabupaten Bekasi,” tandas Twedi. (Tim Media)