Antusias, Pegawai Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi Gelar Apel Rabu Pagi

Antusias, Pegawai Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi Gelar Apel Rabu Pagi

Para pegawai Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi antusias mengikuti apel Rabu. Pagi ini merupakan apel Rabu yang pertama dilaksanakan, setelah sebelumnya apel dilaksanakan setiap Selasa pagi.

Manajemen Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi menjadwalkan apel Rabu dilaksanakan pada pekan pertama dan kedua setiap bulannya. Apel Rabu wajib dihadiri oleh seluruh Kepala Cabang, Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian, serta seluruh pegawai di lingkungan kantor pusat Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi.

Kali ini, Kepala Cabang Cikarang Selatan Supriyatin, bertindak sebagai pembina apel. Dia menyampaikan beberapa isu strategis di lingkungan Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi.

Gaya komunikasi yang disampaikan pria yang kerap disapa Supri ini, tampak santai serta sesekali disertai humor. Namun, tetap dalam sikap yang serius. Peserta apel tampak antusias mendengarkan amanat yang disampaikan pembina apel.

Pembina apel mengajak seluruh pegawai bersama-sama terlibat untuk memajukan Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi ke depannya, sesuai dengan visi dan misi perusahaan. (tim media)