BPR DP Taspen Hadir di Cikarang Pusat

PT BPR DP Taspen Kantor Cabang Cikarang resmi beroperasi sejak Rabu (26/6/2024). Bank yang menjadi perpanjangan tangan dari Taspen itu merupakan perpindahan lokasi dari Kantor Cabang Cabangbungin ke wilayah Cikarang Pusat. Kantor Cabang Cikarang ini menjadi cabang ke tujuh.

Selain melayani ASN dan pensiunan, Bank DP Taspen juga membuka peluang kepada masyarakat luas untuk menjadi nasabahnya melalui produk tabungan dan deposito.

Direktur Utama PT BPR Iwan Soeroto mengatakan dipilihkan lokasi Desa Sukamahi Kecamatan Cikarang Pusat menjadi lokasi Kantor Cabang Cikarang karena lokasinya yang berdekatan dengan pusat Pemerintahan Kabupaten Bekasi. Sehingga potensi pasar untuk menggaet nasabah-nasabah ASN Pemkab Bekasi di wilayah Cikarang Pusat ini sangat besar.

“Target di tahun ini untuk cabang Cikarang sekitar Rp 10 miliar. Kita ini ada layanan jemput bola, kita mendekatkan para calon pensiun yang masih bekerja,” ucap Iwan.

Sementara, Kepala Seksi Kesejahteraan Desa Sukamahi Hamdani mengatakan hadirnya Bank DP Taspen ini dapat bersinergi dengan pemerintah desa melaui program-programnya yang bermanfaat dengan masyarakat.

“Sebagai pemerintah desa tentu kami berharap dapat bersinergi ada manfaatnya ke warga Desa Sukamahi baik menjadi nasabah atau yang sifatnya simpan pinjam,” tandas Hamdani. (Tim Media)