Tarif PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi

Besarnya biaya pemasangan sambungan untuk langganan baru ditetapkan berdasarkan SK Direksi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bhagasasi Bekasi Nomor : 03/Kep/PDAM/Bks/I/2017
  • Wilayah yang terdapat jaringan perpipaan, sebagai berikut :
  •  Wilayah yang belum terdapat jaringan perpipaan, sebagai berikut :
a.) Jaringan perpipaan  6″ inch ke bawah adalah sebesar RP. 2.546.500,- (Dua Juta Lima Ratus Empat Puluh Enam Ribu Lima Ratus Rupiah) termasuk pajak. b.) Jaringan perpipaan 8″ inch ke atas dan yang dikerjasamakan dengan pihak ke III (tiga) sesuai dengan RAB.  
  • Biaya pemasangan sambungan langganan baru khusus di Wilayah Pedesaan pada Wilayah kecamatan Cabang bungin, Tambelang dan Bojongmangu ditetapkan sebesar Rp 670.000,00 (enam ratus tujuh puluh ribu rupiah), dan dapat  ditinjau  kembali sesuai dengan perkembangan wilayah yang ditetapkan oleh Direksi;
 
  • Pemasangan sambungan langganan yang dikerjasamakan dengan pihak investor / pengembang dikenakan jasa perusahaan  sebesar Rp. 254.650/SL sudah termasuk PPN.
 
  • Investor/ Pengembang yang mengajukan pemasangan sambungan langganan dan belum terdapat jaringan perpipaan  diwajibkan memasang pipa distribusi diameter 6 (enam) inci ke atas sesuai kebutuhan dengan biaya dibebankan kepada pihak investor/pengembang yang bersangkutan.