Sebagai perusahaan daerah bidang pelayanan publik, kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama  Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi. Guna mempermudah layanan dan penyampaian informasi kepada pelanggan,  perusahaan yang begerak dalam pelayanan air bersih ini menyediakan layanan pengaduan pelanggan atau ‘call center’. Melalui layanan ini, diharapkan pengaduan konsumen dapat ditangani lebih cepat.

‘Call center’ ini di bawah pengendalian Bagian Hubungan Langganan dan sudah mulai beroperasi sejak November 2020. Pengaduan atau penyampaian informasi dapat  disampaikan melalui nomor ‘call center’ di 021-89327101 atau ‘chat’ whatsapp nomor 08111169085.

Selain dapat menyampaikan keluhan yang berkaitan dengan pelayanan, konsumen juga dapat menanyakan informasi seputar rekening tagihan air maupun tentang informasi-informasi terkait.

Pengaduan dapat pula  dilayangkan melalui surat elektronik ke pdamtbcare@tirtabhagasasi.co.id  juga berbagai akun media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook.

Informasi yang dapat diakses tidak hanya yang berkaitan dengan pembayaran tagihan, tapi juga digunakan sebagai pemberitahuan jika terjadi keadaan darurat yang berkaitan dengan gangguan distribusi pelayanan air.

Dengan adanya sarana komunikasi antara pelanggan dan PDAM Tirta Bhagasasi, pelayanan dapat ditingkatkan. Perusahaan dapat  maksimal merespon pengaduan konsumen cepat dan tepat sasaran, sehingga pelayanan prima bagi lebih 320.000 pelanggan PDAM ini, terlayani baik. (tim media)