Pertemuan rutin Dharma Wanita PDAM Tirta Bhagasasi untuk bulan Mei 2016 digelar di Kantor Cabang Tambun, Kabupaten Bekasi, Kamis (12/5/2016). Bertempat di area Instalasi Pengolahan Air, sedikitnya 50 anggota Dharma Wanita yang merupakan karyawati serta istri karyawan PDAM Tirta Bhagasasi menghadiri pertemuan yang kali ini digelar cukup meriah.

Di bawah naungan tenda bernuansa biru khas PDAM, beragam acara digelar pada kesempatan tersebut. Selain pengundian arisan serta pembekalan yang disampaikan Ketua Dharma Wanita PDAM Tirta Bhagasasi Arni Rohani Usep Rahman serta Wakil Ketua Dharma Wanita Sa’adah Sholihat, pertemuan kali ini juga diramaikan hiburan musik, pelatihan membuat gantungan kunci, serta pembagian bingkisan.

“Sesekali pertemuan digelar di luar ruangan supaya suasananya tidak terkesan kaku, justru lebih santai dan akrab,” ucap Evi Asep selaku tuan rumah di Cabang Tambun.
Sengaja pelatihan membuat gantungan kunci diselipkannya sebagai salah satu bagian dari rangkaian acara. Ia berharap, ada ilmu bermanfaat yang dibawa anggota sepulangnya menghadiri pertemuan tersebut.

“Keterampilan yang disampaikan mudah untuk dilakukan. Jika ingin diseriusi sebagai bisnis pun bisa,” ucapnya.

Inisiatif menggelar pertemuan di kantor cabang itu pun mendapat respon positif dari Ketua Dharma Wanita PDAM Tirta Bhagasasi Arni Rohani Usep Rahman.
“Bagus juga pertemuan digelar sesekali di kantor cabang. Mungkin setelah Tambun ada cabang lain yang berkenan menjadi tuan rumah. Tapi tentunya tanpa paksaan karena disesuaikan dengan kesiapan masing-masing cabang saja,” ucapnya.

Pertemuan rutin kali ini pun sekaligus dijadikan ajang silaturahmi yang dimanfaatkan sebagai momen saling bermaafan demi kekkhusuan menjalani ibadah pada Ramadan nanti.
“Selama Ramadan juga pertemuan rutin distop dulu, baru kemudian digelar lagi setelah Idul Fitri sambil berhalal bihalal,” katanya. (NAY)