Berita PDAMBerita TerkiniKehumasan

3000 Meteran Pelanggan di PDAM Cabang Pondok Ungu Bekasi Alami Kerusakan

BEKASI Ditahun 2019, kantor cabang PDAM Pondok Ungu Tirta Bhagasasi Bekasi Jawa barat telah menginventarisir sebanyak 3000 meteran pelanggan mengalami kerusakan.
Dikatakan Slamet Sukarya, kepala cabang PDAM Pondok Ungu Tirta Bhagasasi Bekasi bahwa, pihaknya selama enam bulan terakhir melakukan penyisiran, dan didapat sebanyak 3000 meteran pelanggan rusak yang dinilai kerusakan akibat kondisi meteran yang sudah usang ataupun mengalami kerusakan.
Oleh karena itu, menurut Slamet pihaknya di awal tahun 2020 mendatang memfokuskan untuk mengganti meteran pelanggan yang rusak tersebut dan akan diusulkan ke PDAM Pusat Tirta Bhagasasi Bekasi.
“Ini menjadi fokus perhatian kami khususnya pelanggan di pondok ungu Bekasi agar di awal tahun 2020 meteran yang rusak sudah kami ganti yang baru,” ujar Slamet, Jumat (8/11/2019).
Lanjut Slamet, dengan kondisi kerusakan meteran tersebut diakui terjadi kendala namun pihaknya sudah mensiasatinya mengingat meteran pelanggan sangatlah penting, guna mengetahui pemakaian air oleh pelanggan sebagai alat kontrol.
”Intinya kami akan upayakan langkah terbaik bagi pelanggan kami yang kini mencapai 19.000 pelanggan yang berada di kota dan kabupaten Bekasi,” kata dia.

#pdam #tukangair #tukangledeng #tirtabhagasasi #perpamsi #humas #berita #informasi #kabbekasi #kotabekasi #bekasi #cikarang #2019 #infobekasi #infopdam #layanan #pusatinformasi

Sumber : Singkapnews.com