PDAM Tirta Bhagasasi
PDAM Tirta Bhagasasi

Bekasi – Tim PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi akhirnya menempati posisi ke 4 pada Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Daerah (PORPAMDA) Jabar ke III Tahun 2013, yang acaranya secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Bandung H. Deden R. Rumadji, MAP, berlangsung di Bikasoga Sport Centre Komplek Suryalaya Bandung, kamis (30/5).
Humas PDAM Tirta Bhagasasi Wawan Hermawan mengatakan, perolehan medali untuk PDAM Tirta Bhagasasi terdiri dari 2 emas, 2 perak, dan 2 perunggu menempati rangking ke 4 dari 22 Kontingen PDAM Se-Jawa Barat. Adapun rinciannya untuk medali Emas di dapat dari Cabang Bola Voli Putra Kategori Prestasi, Cabang Futsal Kategori Prestasi, medali Perak didapat dari Cabang Bulutangkis Perorangan Ganda Putri dan Ganda Campuran Kategori Prestasi, serta 2 medali perunggu diperoleh dari Cabang Vokal dan Ganda Putra Bulutangkis untuk Kategori Prestasi.

Sementara ketua DPD PERPAMSI Jabar H. Hadi Mulya Asmat, SH menyatakan bahwa Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Daerah (PORPAMDA) Jabar ke III Tahun 2013, yang berlangsung sejak tanggal 27 hingga 30 Mei 2013, di kota Bandung dan diikuti oleh 22 PDAM se Jabar ini, berjalan lancar dan sukses serta menghasilkan atlet-atlet berprestasi. Dari 6 cabang olahraga yang dipertandingkan ditambah 2 cabang perlombaan lainnya yakni lomba pemasangan saluran langganan serta vocal group, ini untuk mewakili DPD PERPAMSI Jabar ke tingkat PORPAMNAS di Jakarta pada bulan Juni 2013.

Wakil Bupati Bandung H Deden R. Rumadji, MAP dalam sambutan pada acara penutupan PORPAMDA menyatakan bahwa Pekan Olahraga antar Perusahaan Daerah Air Minum ini merupakan momen yang sangat positif dikarenakan ini merupakan ajang silaturahmi sesama pegawai PDAM di Jawa Barat dan tempat ajang saling tukar pemikiran antar PDAM untuk dapat diterapkan dimasing-masing PDAM.